Jawabanmu

2014-06-28T20:41:16+07:00
Saya coba menjawab ya ..

a) Konservasi Alam adalah suatu manajemen terhadap alam dan lingkungan secara bijaksana untuk melindungi tanaman dan binatang.

b) 
Konservasi tanah adalah serangkaian strategi pengaturan untuk mencegah erosi tanah dari permukaan bumi atau terjadi perubahan secara kimiawi

c) 
Konservasi ex-situ merupakan metode konservasi yang mengonservasi spesies di luar distribusi alami dari populasi tetuanya. Konservasi ini merupakan proses melindungi spesies tumbuhan dan hewan (langka) dengan mengambilnya dari habitat yang tidak aman atau terancam dan menempatkannya atau bagiannya di bawah perlindungan manusia.

d) 
Konservasi in-situ berarti konservasi dari spesies target ‘di tapak (on site)’, dalam ekosistem alami atau aslinya, atau pada tapak yang sebelumnya ditempat oleh ekosistem tersebut.

semoga membantu :)
usaha pelestarian gajah lampung dilakukan di kebun binatang termasuk?
Konservasi Ex-situ lah ..
2014-06-29T05:49:21+07:00
*konservasi alam adalah suatu manajemen terhadap alam dan lingkungan secara bijaksana untuk melindungi tanaman dan bintang.
*konsenvasi lahan adalah pengelolaan  penggunaan biosfer oleh manusia sedemikian rupa sehingga memberikan manfaat lestari tertinggi bagi generasi sekarang sementara itu mempertakan potensinya untuk memenuhi kebutuhan aspirasi generasi mendatang.
*konservasi ex situ adalah metode konservasi yang mengonservasikan spesies di luar distribusi alami dari populasi tetuanya.
*konservasi in situ adalah spesies target "di tapak (on site) , dalam ekosistem alami atau aslinya
1 2 1