Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T20:27:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
halusinasi,Kurus,kantong mata tebel,detak jantung gtidak normal (kecepetan/kelamaan),pencernaan bermasalah,sakau,teler,penyakitan, ketergantungan,muka jdi kliatan jauh lbi tua jadi serem.
apakah dampak fisiologis yang di timbul kan oleh narkoba : A.tingkat emosi yang sangat labil B.perubahan prilaku yang negatif C.menrunnya fungsi sistem kerja tubh D.kecemasan berlebihan
jawabannya C
2014-06-28T20:30:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak fisiologis :
Badan akan menjadi kurus kering
- K
etergantungan terus menerus oleh narkoba
- Wajah terlihat lebih tua
- Gangguan 
pencernaan
- K
esukaran bernafas
1 5 1