Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T20:32:21+07:00
Jantung bocor yang tidak biru biasanya terdapat pada bayi. ciri-cirinya : bayi akan mengalami gangguan saat menyusu, saat menyusu bayi akan sering berhenti karena sesak napas,bahkan berat badannya pun tidak stabil dan gagal untuk tumbuh karena kekurangan gizi
1 5 1
2014-06-28T20:33:20+07:00
Jika tidak ada warna kebiruan pada tubuhnya mungkin bukan karna penyakit jantung bocor. tetapi mungkin karena adanya kelainan pada paru-parunya.
semoga bermanfaat :)