• FADLILAH SHOLAT TARAWIH MALAM PERTAMA
عن على بن ابى طالب رضى الله تعالى عنه انه قال سئل النبى عليه الصلاة والسلام عن فضائل التراويح فى شهر رمضان فقال يخرج المؤمن من ذنبه فى اول ليلة كيوم ولدته امه
Diriwayatkan dari Sayyidinaa Ali Bin Abi Tholib Rodhiyallaahu 'Anhu , bahwa sesungguhnya Ali berkata:
Nabi Alaihis Sholatu Was Salamu ditanya tentang keutamaan tarowih dibulan romadlon ,
maka Baginda Nabi menjawab :
" Pada malam pertama , keluarlah dosa orang mukmin ( yang melakukan tarawih ) sebagaimana ibunya melahirkan ia didunia .

#Yuk Jangan Lupa shalat Taraweh ya ^_^

2
Maksudnya ?
apanya?
saya cuma mengajak jgn lupa buat yg muslim shalat sunat taraweh malam ini
O,,saya kira ada yg ditanyakan...
sipp

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T18:41:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Begitu banyak keutamaan shalat tarawih, karena salat tarawih hanya di bulan Ramadhan, maka kita harus benar benar memanfaatkanya
1 5 1
2014-06-29T04:30:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setiap malam kita selalu TARAWIH, dan tengah malam kita sahur akan mendekati puasa,semoga amal ibadah kita diterima ALLAH swt