Jawabanmu

2014-06-28T17:48:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo menurut saya ya madu itu cocoknya disajiin sama yang manis2 bisa seperti waffle / kue juga bisa ,saya pernah nyobain dan ya lumayanlah enak,
bisa langsung dituangin, jadi kaya waffle madu,
tapi bisa juga dijadiin kue dalemnya madu,saya tidak tau gimana proses pembuatannya,

maaf ya,cuma sedikit infonya,
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T17:55:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dgn teh,jadiin obat bisa,sebagai minuman
1 5 1