Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T17:40:59+07:00
Itu yang ditanya kecuali???
kalo sesuai gambar jawabannya 2:3, tapi kalo kecuali saya gak paham maksudnya
F =  \frac{w.Lb}{Lk}
1000 =  \frac{1500.Lb}{Lk}
 \frac{1000}{1500} =  \frac{Lb}{Lk}
 \frac{Lb}{Lk} =  \frac{2}{3}
1 5 1
2014-06-28T17:44:56+07:00
F = w.lb
       lk
1000 =1500.lb
             lk
1000 = 2
1500    3
2:3
Maaf kalau salah :)