Jawabanmu

2014-06-28T16:56:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
U7 = 256
ar² * r pangkat 4 = 256
16 * r pangkat 4 = 256
r pangkat 4 = 16
r = 2
ar² = 16
4a = 16 maka a = 4
S7 = a(r pangkat n -1)/r-1 = 4(2 pangkat 7 -1) /1 = 508
Tolong jadikan jawaban terbaik ya pliss
gimana caranya
Tunggu aja sampai ada 2 jawaban baru klik terbaik
Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T16:59:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
U3=ar^2=16
U7=ar^6=256
U7=ar^2.(r^4)=256
16.(r^4)=256
r^4=256:16=16
r= \sqrt[4]{16} =2
U3=a.4=16
a=16:4=4
S7= \frac{4(2^7-1)}{2-1} =4(2^7-1)=4.(128-1)=4.127=508

6 4 6