1. Prinsip dasar menyusun tabel input output (IO) yang bersifat statis adalah
A. keseragaman, kesebandingan dan penjumlahan
B. keberagaman, kesebandingan dan penjumlahan
C. keberagaman, kesebandingan, dan pengurangan
D. keseragaman, kesebandingan, dan penjumlahan

2. Menurut teori pertumbuhan klasik, faktor yang menentukan pertumbuhan ekonomi adalah
A. Jumlah penduduk, akumulasi kapital, luas lahan, dan teknologi
B. Tabungan, pajak pemerintah dan subsidi
C. Konsumsu jangka panjang dan investasi asing
D. Konsumsi masyarakt, tabungan dan belanja pemerintah

3. Karakteristik pancasila keempat adalah bahwa kehidupan kita dalam kemasyarakatan dari bernegara berdasarkan
A. Paham atheis
B. Sistem demokrasi
C. Paham fasisme
D. Paham liberal
E. Paham sosialis

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T15:50:56+07:00
1.D. keseragaman, kesebandingan, dan penjumlahan
2.A. Jumlah penduduk, akumulasi kapital, luas lahan, dan teknologi
3.B.sistem demokrasi

*jdikan yg terbaik ya

1 5 1
2014-06-28T16:07:14+07:00
Jawaban menurt pendapatk..mfff yeah low salah
1. C. keberagaman, kesebandingan, dan penguranga
2.b Jumlah penduduk, akumulasi kapital, luas lahan, dan teknologi
3.aSistem demokras