Jawabanmu

2014-06-28T14:13:17+07:00
Sampeyan : Krama (yang sedikit kasar) atau ngoko alus
Jenengan : Krama Alus
klo smpeyan di gunakan untuk orang tua apa orng yg lbih muda dri kita..?
seusia juga boleh
Sampeyan biasanya seusia kalau didaerahku
oke tanks all
Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T14:13:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sampeyan = menggunakan bahasa ngoko alus
Jenengan = menggunakan bahasa krama Inggil

Sampeyan dan jenengan mempunyai arti yang sama yaitu "Kamu atau Anda"

Jenengan digunakan dari orang yang muda kepada orang yang lebih tua..
Sampeyan digunakan dari orang yang tua kepada orang yang lebih muda..

*Moga Membantu*

3 4 3
kalo jenengan itu di gunakan kpda orang yg lbih tua atau yg lebih muda dari kita..?
jenengan digunakan dari orang yang muda kepada orang yang lebih tua..
makasih rio.. sangat membantu...
Sama-sama..