Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T11:58:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2,4 m diubah dulu ke cm = 240 cm

240 cm : 3cm
  80      :   1

perbandingan objek nyata dengan obyek di televisi
80 : 1
MENARA 7 cm x 80 = 560 cm =5,6 meter


1 5 1
2014-06-28T12:01:37+07:00
Panjang mobil = 2,4m
panjang mobil pda layar TV =3m
tinggi menara = 7cm
tinggi sebenarnya?
jawab
*Panjang  mobil                = tinggi menara
 Panjang mobil pada layar      tinggi sebenarnya
2,4m = 7cm
3cm       x
x = 3cm x 7cm =21 = 8,75 m
       2,4m          2,4
satuannya diubah dulu dek ke cm yg 2,4 m
Ga juga ga apa kok,bisa pakai sistem hapus yg sama satuannya
oohh :)
ya :)