Tmenku punya jerawat dijidat yg dl udh di teken" gitu, kok bksnya jd item" knp ya?trs gmn ngilangin bekasnya yg item itu?

2
flek itu ma ...
flek itu ma ... apapun jerawatnya obatnya tetep ponds aja :v
lukanya tu jdi kyk koreng gtuu.

Jawabanmu

2014-06-28T11:41:18+07:00
Pake obat semacam krim, Terus diolesin ke jerawatnya. Tapi sebelum menggunakan harus rekomendasi sama dokter dulu. Biar gak salah pake
kalo punya jerawat dibisa in untuk nggak di teken biar nggak luka di bagian dalam kulit
2014-06-28T11:45:43+07:00
 Sebaiknya waktu jerawatnya ada,dikasih obat aja, dan jangan dipegang2, apalagi ditekan. karena menekan jerawat hanya memperparah. Cara menghilangkan bekasnya ada macam-macam. misalnya dengan jus lemon.
selain jus lemon ada ngga?
ada kok, misalnya mentimun atau tomat yang sudah dihaluskan (Dijadikan masker).
Obat juga ada, misalnya