Jawabanmu

2014-06-28T11:16:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \frac{225.000}{18} 2,5 = 31250
berarti 25 busi itu
iya jwban.nya 31.250 emang pilihan jawaban.nya apa aja ??
kamu gag salah soal???
Kalo 25 busi jawabannya 312.500
@wias iya bener salah soal kayaknya
2014-06-28T11:22:08+07:00
18 busi = Rp 225.000 
1 busi =  \frac{Rp225.000}{18}  ⇒ 12.500

1/2 busi =  \frac{12.500}{2}  ⇒ 6.250
2,5 busi ⇒ 2 x 12.500 + 6.250
=25.000 +  6.250
= 31.250
Harga 2,5 busi = 31.250

Bener kayak gini??
jwbanku juga gitu tapi kata anaknya gag ada jwbnnya
Kan emang caranya kayak gitu?
bener kok soalnya
Logikanya begini harga 18 aja 225.000 pilihannya diatas 225.000 semua berarti busi yg ditanyakan seharusnya diatas 18
Iyaa bener, maksudnya harga 2,5 busi yang sama itu gimana?