Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T10:10:09+07:00
Buka file, ada nama flasdisknya, di klik kanan, ada tulisan format, terus tulisan format itu di klik
2 5 2
2014-06-28T10:22:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Langsung saja klik kanan >> format >> ada perintah yes/no (pilih yes)
setelah itu flashdisk anda akan bersih kembali
my computer > klik kanan pada flasdisk yang mau diformat> yes> kelar deh