Jawabanmu

2014-06-28T09:52:31+07:00
Terlihat bola mata yg sedikit bergerak ketika dia sedang tidur
Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T10:28:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mimpi hanyalah buah tidur, setiap orang pasti pernah / sering bermimpi ketika tidur. 
kadang mimpi tersebut ada yg mempengaruhi fisik dan psikis seseorang.
1 5 1