maaf, saya salah menjawab pertanyan ini. tapi keserakahan adalah tak pernah merasa puas dengan yang dicapai. (misalnya orang dengan gaji Rp. 5.000.000.000 (lima milyar rupiah) bagi orang biasa, gaji itu sudah termasuk besar. Tapi orang itu korup dan merugikan negara. Itulah yang dinamakan keserakahan.
kalau begitu jawaban dari pertanyaan saya apa?
Dari pelajaran IPS saya, manusia tidak pernah merasa puas dengan yg dipeolehnya. jawaban kamu tidak salah, karena bisa dilihat dai setiap sudut pandang yg berbeda.
dan sikap tidak kebersamaan apakah bisa di sebut kserakahan ?
Ketidakbersamaan = Egois = Mementingkan diri sendiri = Memperkaya diri sendiri tanpa peduli org lain (pada sisi agama) = Serakah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T04:13:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
YA, karena korupsi awalnya adalah dari Belanda yang kemudian menurun kepada pejabat2 Indonesia.
tp knapa orang indonesia sekarang udah gc ada yg bisa bhasa belanda?
kita lihat malaisia,singapura dijajah inggris tp orang2 itu pintar bhsa inggris ny,
Orang2 yg bisa bahasa belanda kebanyakan adalah orang yg berkhianat dari Indonesia. kalo pun ada org biasa yg bisa bahasa belanda dan sekarang tidak bisa lagi, itu karena sudah ada sumpah pemuda.
terima kasih atas info nya?
kan ada kolom untuk terima kasih.
2014-06-28T06:52:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin, peradaban adalah tradisi yang mencapai puncak, dan korupsi sekarang mencapai puncaknya