Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-27T23:54:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sama aja, cuman beda pertamanya sebelum takbiratul, yaitu niatnya

tarawih = ushalli sunatan tarawihi rak'atai ni mustaq bilal kiblati ada'an ma'muuman lillahita'ala

kurang lebih seperti itu
beda,kalau sholat sunah bacaanya lebih ringkas dari pada sholat fardhu.ya..bedanya cuman di sunah dan fardhunya
Kalau pakai kata "ada'an" itu kalau shalat sendiri , sedangkan kata 'ma,muman" di pakai jika kita shalat berjaah . jadi, kalau untukshlat tarawih pakai kata "ma'muman" karna shlat tarawih dilakukan secara berjamaah , tidak perlu pakai kata "ada'an" lagi
terimakasih, jadi adaan gaush dipakai ,,
2014-06-28T06:16:18+07:00
Kalau sholat fardu kan wajib berarti niatnya ada kata fardol, jika niat sholat sunnah duha : usholli sunnatadduha rokataini mustakbilal kiblati adaan lillahitalah.kurang lebih seperti itu.