Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-27T23:01:09+07:00
Tempat reuni + bukber ya, hmm ...

Berikut ini saya buatkan daftar lebih dari 10 tempat kuliner di kota Semarang yang saya kutip dari berbagai sumber. Mulai dari kaki lima sampai dengan restaurant. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan berguna jika suatu saat nanti Anda berkunjung ke kota Semarang..
1. ALAM INDAH Resto, JI. Setia Budi (Jam buka 10.00-22.00)
2. ALCATRAZ Steak & Grill, Jl. Rinjani
3. Ayam Bakar BU UMI, JI. Simongan Raya 18 (Jam buka 17.00-23.00)
4. Ayam Bakar & Goreng Bu Tatik, Jl. WR. Supratman (Jam Buka 06.00-15.00)
5. Ayam Bakar WONG SOLO, JI. Imam Bonjol No. 177 (Jam buka 07.30-21.00)
6. Ayam Goreng PAK BOWO, JI. MT. Haryono (Jam buka 17.00-23.00)
7. Ayam Goreng BU SRI, JI. Sompok – pertigaan Peterongan (Jam buka 17.00-23.00)
8. Ayam Goreng & Bebek Goreng BU KLIWON, JI. Kokrosono (Jam buka 17.00-23.00)
9. Ayam Goreng CAK IRFAN, JI.Sriwijaya – depan Wonderia (Jam buka 17.00-23.00)
10. Ayam Goreng POP JOYO, JI. Pandanaran 88 (Jam buka 10.00-21.00)
11. Ayam Goreng KAMPUNG KALI, Jl. Veteran Selatan – Kampung Kali
12. Ayam Goreng LOMBOK IJO, Jl. Gajah Mada
13. Asem-Asem KOH LIEM, Jl. Karang Anyar (Jam buka 07.00-20.00)
14. Bebek & Ayam Goreng TENDA BIRU, JI. Ngesrep Timur V No. 130 (Jam buka 11.00-23.00)
15. Bebek & Ayam Goreng TENDA BIRU, Perempatan Pasar Sampangan

semoga membantu :)
2014-06-28T04:27:22+07:00