Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-27T21:30:05+07:00
1.Belajar menatap lawan bicara
2.Kuasai pertanyaan sebelum persentase
3.Berikan point-point  nya saja dari materi y akan kita perentasikan
4.Sisipkan gambar dan video pada slide atau power point
5.Jangan terlalu serius.
SEMOGA MEMBANTU ;)
Dibuat menarik,
tidak terlalu muluk muluk yang membuat pendengar menjadi binggung, simple, santai, dan jangan terlalu serius atau garing
kuasai materi, mempersiapkan pertanyaan yang misalnya akan diajukan. easy going aja
2014-06-27T21:33:26+07:00
> bismillah
> materi yg dipresentasikan sudah siap di tampilkan
> tidak gugup
> percaya diri