Anda di perhadapkan sebuah kasus dmana anda di pormosikan untuk menempati suatu jabaatan pada tempat kerja saudara padaahal saudara masih terhitung karyawan baaru pada perushaan tersebut dan ada di unit saudara yang seharusna sudah pernah di usulkan untuk di pormosikan pada posisi tersebut,apa yang di lakukan? jawab yaa..thanks

2

Jawabanmu

2014-06-27T20:02:14+07:00
Saya akan berusaha semaksimal mungkinĀ 

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-27T20:04:16+07:00
Melaksanakannya, karena walau bagaimanapun juga itu sebuah amanat dari tempat anda bekerja yang harus dilakukan dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan tanggung jawab. Jika anda dapat melakukan tugas itu dengan baik walau anda terbilang karyawan baru itu sudah cukup membuat anda bangga dan membuktikan bahwa anda sama/lebih baik dari karyawan senior ditempat anda bekerja.

1 5 1