Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-27T17:38:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
unsur intrinsik drama:
judul
tema
amanat
alur
perwatakan(karakter tokoh)
dialog
latar/setting
petunjuk laku
bahasa
dan interprestasi

2 4 2
2014-06-27T17:39:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.tema=ide pokok / gagasan utama
2.watak/pertokohan=sifat yang dimiliki oleh pemeran
3. latar/setting=tempat kejadian cerita
4. alur/plot=urutan cerita
5. amanat=sesuatu hal yang disampaikan oleh pengarang
1 5 1