Jawabanmu

2014-06-27T16:25:04+07:00
Catatan penting kecil
pesan singkat
memo yaitu salah satu bentuk komunikasi berbentuk tulisan singkat yang menggunakan bahasa lugas dan sopan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-27T16:25:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Surat pendek berupa catatan singkat yang ditujukan kepada seseorang
3 3 3