Jawabanmu

2014-06-27T17:05:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nilai keterampilan maksudnya nilai kekreatifan dalam suatu pelajaran dalam kurikulum 2013 dan nilai pengetahuan yaitu nilai sebagaimana kita mengetahui dan menguasai pelajaran yang di ajarakan dalam kurikulum 2013
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-27T17:10:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nilai ketrampilan merupakan nilai yang menunjukan praktek dan keaktifan siswa. Nilai pengetahuan merupakan nilai teori dan aspek pengetahuan.
2 5 2