Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-27T15:24:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Na₂SO₄ ⇔ 2Na⁺ + SO₄²⁻
0,02           0,04     0,02

BaSO₄ ⇔ Ba²⁺ + SO₄²⁻
1,1 x 10⁻¹⁰ = s. 2 x 10⁻²
s =  \frac{1,1.10^{-10} }{2.10^{-2}}
s = 0,55 x 10⁻⁸
s= 5,5  x 10⁻⁹

maaf mau tanya itu pel. klas brpa?
SMA Lupa klas berapa
kelas 1 bang
2014-06-27T15:57:26+07:00
Itu jawabannya ada di foto
semoga bermanfaat :)
Itu ada s + o,02 salah seharusnya dikali ituuuuu
Iyya maaf salah ketik itu ada yang harus.a di kali di ksp.a jd s. 0.02
wah wah wah hehehehe tpi gk pp ,, ktimbang gk ad jawaban :)
maaf ya .. kurang teliti
hehehe iya gkpp kok