Jawabanmu

2014-06-27T13:04:54+07:00
Luas segitiga + luas 1/2 lingkaran
=axt/2 + 1/2 πr^2
=28x30/2 +1/2x22/7x14x14
=420+308
=728cm^2
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-27T13:08:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Luas stengah lingkaran
L =  \frac{1}{2}  πr²
 \frac{1}{2}   \frac{22}{7} 14²
 \frac{1}{2}   \frac{22}{7} 196
= 308 cm²

2. Luas Segitiga
L =  \frac{1}{2} alas . tinggi
L=  \frac{1}{2} 28 . 30
=420 cm²

total luas = 420 + 308 = 728 cm²