Jawabanmu

2014-06-27T07:19:58+07:00
1. Bagaimanakah pengaruh intensitas cahaya terhadap pengaruh pertumbuhan kacang hijau?
2. berapakah suhu maksimum dan minimum yang baik untuk pertumbuhan tumbuhan?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-27T08:00:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Pada cahaya berapa kacang hijau tumbuh dengan baik?
2. Bagaimana pengaruh intensitas cahaya yang berlebih terhadap pertumbuhan kacang hijau?
1 5 1