Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-27T04:47:22+07:00
Limas: Lp = Luas alas + jml. Luas segitiga pd bidang banyak Volume = 1/3 x L.alas x tinggi Kerucut: Lp = phi ( 22/7 atau 3,14) x r (r+s) Volume = 1/3 x phi (22/7 atau 3,14) x r(pangkat dua) x tinggi Bola: Lp = 4 x phi (22/7 atau 3,14) x r(pangkat dua) Volume = 4/3 x phi (22/7 atau 3,14) x r(pangkat tiga) Tabung: Lp = 2 x phi (22/7 atau 3,14) x r (r+t) Volume = phi (22/7 atau 3,14) x r(pangkat dua) x tinggi
2014-06-27T07:22:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Limas \\ Volume= \frac{1}{3}luas~alas~x~tinggi \\ L.Permukaan=luas~alas+jumlah~luas~sisi~tegak \\ Kerucut \\  volume=\frac{1}{3}luas~alas~x~tinggi \\ L.Permukaan= \pi .r^2+ \pi .r.s \\ s= \sqrt{r^2+t^2} \\ Bola \\ Volume= \frac{4}{3}  \pi .r^3 \\ L.Permukaan=4 \pi .r^2 \\ Tabung \\ Volume=luas~alas~x~tinggi   \\ L.Permukaan~=  2 \pi .r^2+2 \pi .r.t \\ L.Permukaan~tanpa~tutup= \pi r^2+2 \pi .r.t