Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T14:59:22+07:00
Kelebihan  = obesitas
kekurangan = cepat lelah, letih
12 3 12
jelaskan!
kalo kelebihan, cadangan lemak dalam darah tinggi tetapi setiap hari hanya menggunakan jumlah energi yang normal, itu akan menyebabkan penimbunan lemak di bawah lapisan kulit sehingga jadi obesitas. kalo kekurangan, cadangan lemak dalam darah rendah sehingga tetapi setiap hari menggunakan jumlah energi normal, hal ini menyebabkan tubuh kekurangan cadangan energi sehingga orang tsb akan mudah lelah/letih
oke,thank you :)
2014-02-03T15:04:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karbohidrat kelebihan :menyebabkan sakit diabetes
lemak:membuat  kolestrol
protein :jika kelebihan terbuang sia-sia

kekurangat itu menyebabkan kurus ,wajah buruk ,sakit dan fatal 

semoga membantu :)
15 2 15