Jawabanmu

2014-06-26T21:54:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Macam-macam hukum kepler :
Hukum Kepler I (hukum elips)
Hukum Kepler II (hukum tentang luas)
Hukum Kepler III ( hukum harmonis)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T23:17:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum Kepler:
a. Hukum Kepler I: Orbit setiap planet berbentuk elips dengan matahari berada di salah satu fokusnya.
b. Hukum Kepler II: Vektor radius suatu planet akan menempuh luas areal yang sama untuk selang waktu yang sama.
c. Hukum Kepler III: Pangkat tiga sumbu semi major suatu planet sebanding dengan dengan kuadrat dari periode revolusi tersebut.