Jawabanmu

2014-06-26T20:10:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerajaan islam terbesar di Indonesia adalah kerajaan Mataram
maaf klo salah
klo terbesar majapahit, klo kerajaan pertama kerajaan samudera pasai,,, tu kalo ngk salah
Bukannya kerajaan Majapahit itu kerajaan Hindu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T20:21:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo kerajaan Islam pertama itu kerajaan Samudra Pasai, kalo kerajaan Islam terbesar kayaknya kerajaan Mataram
kalu nggak salah kerajaan samudra pasai
kerajaan samudra pasai kalau nggak salah kerajaan islam yg pertama ,kalau yg terbesar kayaknya mataram
Terima kasih sudah dijadikan sebagai jawaban terbaik :D
klo gk salah sih kerajaan samudera pasai