Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T20:11:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diket : L₀ = 1m
          ΔT = 200°
          α = 1,2 x 10⁻⁵
dit : L...?
jawab :

L = L₀ + (L₀. α ΔT)
   = 1 + (1 + 1,2 x 10⁻⁵ . 200)
   = 1 + (1 + 2,4 x 10⁻³)
  = 1,0024 m
1 5 1
2014-06-26T20:26:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soal
suatu logam pd suhu 20drjt celcius panjang 100cm.tentukan pnjng logam pd suhu 220drjt celcius jk a=1,2kali10min5/drjt celcius

Pembahsan
Dik Lo = 100 cm = 1 m
       α = 1,2 x 10^-5 C
     ΔT = (220 - 20) = 200 C
Dit Lt...?
jawab.

Rumus Lt = Lo + Lo.α.ΔT next,
Lt = 1 + 1.1,2x 10^{-5}.200 = 1 + 2,4x 10^{-3} = 1,0024 m

JaDI, pAnJanG LoGaM PaDa sUhU 220 C YaiTu 1,0024 meter