Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T19:34:02+07:00
Sekian lama aku bersamamu
Baik dalam suka maupun duka
Dulu diriku selalu tertawa bersamamu
Tetapi kini diriku ditinggal selamanya oleh dirimu
Tinggalah sebuah kesedihan dalam diriku kehilangan dirimu, Teman.
1 5 1
2014-06-26T19:44:38+07:00
Hari demi hari kita lalui bersama. baik suka maupun duka. detik demi detik kita selalu mengisi hari. rasanya sekejap matapun enggan rasanya berpisah. namun apa dayaku. engkau harus pergi untuk selamanya. menghadap sang khalik. meninggalkan diriku seorang diri. selamat jalan kawan semoga engkau diberikan kedamaian untuk selamanya. doa ku selalu menyertai mu.
1 3 1