Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T19:11:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pancasila sangat penting bagi pedoman hidup karena pancasila merupakan dasar negara Indonesia sendiri yang berisi tentang selalu menghargai perbedaan agama,harus bersatu berdaulat adil dan mkmur,untuk mensejahterakan masyarakat indonesia.
kita harus memeliharanya karena pancasila itu sudah diwariskan pada tahun 1945 dan tidak akan pernah diubah.
1 5 1
2014-06-26T19:51:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pancasila penting untuk kehidupan manusia(rakyat Indonesia) karena didalam pancasila terdapat sifat yang harus dimiliki rakyat Indonesia.
Karena kita rakyat Indonesia kita wajib menjaga dan memeliharanya,ini terbukti saat pancasila mau diganti tpi para pahlawan berusaha mempertahankan isi PANCASILA itu tanpa harus diganti oleh pihak itu.

terdapat sifat apa?
Dri td knpa gue aja ditnya?Mau dendem ya?
yg lain jg sy tanya
kmu mrah2 mulu jd org
saya tanya baik2 jg
O?
ya sifat yg ada diisi pancasila itu.
1.Ketuhanan yang maha Esa
2.Kemanusiaan yang adil dan beradab
3.Persatuan Indonesia
4.Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan perwakilan
5.Keasilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia
Ngertikan maksudnya?