Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T17:42:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.membakar/menebang hutan,makan maka hutan akan gundul,
2.membuat hujan asam,karena jika terjadi  hujan asam bisa jadi tumbuhan akan layu/mati maka bumi jadi kurang hijau,
3.membuat danau buatan,itu sudah pasti,

itu saja yang saya tau,maaf ya kalo kurang tepat hapus aja,

1)menebang pohon dihutan scr liar,sehingga mnybkn hutan menjadi gundul.2)tdk tebang pilih tanam3)tdk melakukan reboisasi4)membakar hutan5)d.ll.
makasih..
makasih..
2014-06-26T17:43:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kegiatan manusia yang dapat mengubah permukaan bumi antara lain:
- penebangan hutan liar yg tidak disertai dgn sisten tebang pilih
- penambangan 
- pembakaran hutan

1 5 1