Jawabanmu

2014-06-26T16:10:41+07:00
T = 1512 : (18 × 24 : 2) =1512 : 216 = 7 cm

L p = k × t + 2 la ={ [(2×18) + (2×24)]×7} +2(216) = 588 + 432 = 1023 cm2
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T16:33:07+07:00
V prisma = luas alas x tinggi
1.512      = (18 x 24 : 2) x tinggi
2 x 1.512 = 18 x 24 x tinggi
3.024      = 432 x tinggi
7            = tinggi ⇒ tinggi prisma = 7 cm

*) sisi belah ketupat(alas) =  12^{2} + 9^{2}
                                      = 144 + 81
                                       = 225 ⇒  \sqrt{225} = 15 cm

Luas Permukaan Prisma
LP = (2 x Luas Alas) + ( Kel. alas x tinggi)
     = (2 x 18 x 24 : 2) + ( 15 x 4 x 7)
     = 432 + 420
     = 852  cm^{2}
maaf kalau salah
2 4 2