Aku dapet pertanyaan esay!
lebih baik manakah,apakah membeli wifi/membeli tablet jika budgetnya cuma 750Rb? tuliskan alasanya?

2
Yang kurang jelas dari pertanyaan itu adalah wifi itu apa? apa wifi yang dimaksud itu modem atau alat penangkap wifi tambahan? Bergantung pada kebutuhan, kalau mau bisa skaligus download dengan kecepatan maksimal, pasti wifi. Hanya gadget yang perlu dibawa akan sangat banyak krn biasanya wifi itu adalah alat tambahan/pendukung saja. Kalau ingin simple dan tidak ribet bawaannya, tablet saja.
Pilih beli wifi, karena wifi itu banyak manfaat nya. Seperti jejaring sosial, main games, dan juga untuk belajar seperti di brainly.co.id

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T15:30:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membeli wifi karenakan kalau wifi bisa digunakan untuk internet/jejaring sosial sepuasnya daripada tablet kalau ngaak ada wifi kan maketkan .
1 5 1
2014-06-26T15:32:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klo menurutku sih wifi krn wifi bs dibuat utk menggunakan internet
1 5 1