Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T15:20:54+07:00
Tidak membayangkan yang aneh2 . memikirkan masa depan/sekolah , dibuat tidur , memikirkan kalau itu dosa .
menurut saya itu , semoga bermanfaat :)
oh thanx
brainly.co.id maksudnya, hehe
iya
perbanyak kegiatan yg menagandung hal positif dan selalu perkuat iman agar tdk gamapang tergoyah oleh pikiran-pikiran yg membuat dosa
*gampang
2014-06-26T15:21:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Carilah kesibukan kegiatan positif seperti hobi, belajar, dan mngerjakan PR, dengan harapan pikiran terfokus pada kegiatan positif tersebut......