Jawabanmu

2014-06-26T13:34:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- hak adalah sesuatu yang boleh dilakukan atau tidak dilakukan.
- kewajiban adalah sesuatu yang harus dilakukan,apabila tidak di lakukan akan mendapat sanksi..
smoga membantu.....
57 4 57
hak itu sesuatu yg harus di berikan untuk kita klo kewajiban itu hal yg harus kita lakuin
Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T13:34:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hak itu harus didapatkan kalau kewajiban itu yang harus dikerjakan
 
20 4 20
hak ialah sesuatu yg harus didapatkan stelah mengerjakan kewajiban
sedangkan kewajiban sesuatu yang harus dikerjakan untuk mendapat suatu hak