Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T11:37:22+07:00
Itu karena ahmad dhani make baju yg mirip wakil pemimpin nazi ,
sementara jerman membenci nazi karena nazi di anggap membawa jerman hancur pada perang waktu itu
1 5 1
2014-06-26T11:43:24+07:00
Ahmad Dhani menyebabkan kontroversi karena:
1. Lagu itu mengikuti nada lagu The Queen yaitu "We will we will rock you". Ahmad Dhani belum meminta ijin dari The Queen jadi lagu itu dianggap ilegal.
2. Soal kostum Ahmad Dhani yang mirip kostum pemimpin Nazi.. Lalu Ahmad Dhani disorot oleh salah satu media Jerman, Spiegel, dan mereka sangat tersinggung. Mereka mendapati bahwa kostum Ahmad Dhani mempunyai jaket seragam pemimpin Nazi yaitu Heinrich Himmler, lalu diperkuat dengan emblem merah pada kerah dan saku dada serta sebuah lencana di dada sebelah kiri yang menyerupai simbol lencana Heinrich Himmler.
Jadikan yang terbaik yaa..... ;)
wow begitu masalahnya aku juga mau tau :)
Berita itu diberitakan di Bincang Pagi Metro TV tadi pagi.
:)