Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T09:34:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
klik aja soalnya terus dibawah ada tanda jawab,
kalo pengen jawab 2 soal,langsung klik kanan pada brainly.co.id nah kan ada2 tuh slidenya langsung klik soal 1 dan satu lagi soal 2  langsung jawab.

selamat bergabung ya di brainly.
Oh.Begitu ya...teima ksh :) salam kenal ya
iya :)
2014-06-26T09:34:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya sudah kamu klik jawaban yang ingin kamu jawab,tapi kalau soal yg mau kamu jawab sudah ada 2jawaban,soal itu tidak bisa dijawab lagi.

Kurang jelas tanya aja :)
Semoga membantu :)
Oh... Jls kok.ini sgt membantu...Slm Kenal :)
Iya salam kenal juga :)