Jawabanmu

2014-06-26T08:26:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yg itu namanya kartun Ratatoille
Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T08:44:30+07:00
Nama filmya adalah Ratatouille.

     Ratatouille adalah sebuah film animasi komputer yang dirilis tahun 2007. Film ini diproduksi oleh Pixar, dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures. Film ini mengenai seekor tikus yang bernama Remy, yang ingin menjadi koki restoran terkenal di Paris. Film ini disutradarai oleh Brad Bird, yang mengambil alih dari Jan Pinkava pada tahun 2005, dan lalu merilisnya di Amerika Serikat pada 29 Juni 2007. 

Ceritanya seperti ini:
     Seekor tikus bernama Remy mempunyai impian menjadi seorang juru masak Prancis yang luar biasa. Namun keinginan tersebut adalah hal yang mustahil sebab Remy berasal dari sebuah keluarga binatang pengerat. Saat nasib membawa Remy tinggal di sebuah gorong-gorong di Paris, ternyata ia berada di bawah sebuah restoran dengan juru masak terkenal, Auguste Gusteau. 

      Meskipun ia adalah pembuat masalah yang tak nampak dan tak diinginkan, hasrat Remy untuk memasak secara tidak sengaja perlahan mulai terwujud melalui seorang tukang sampah yang baru saja diterima di restoran ini yang bernama Linguini.