Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T08:08:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
#
Luas gabungan 
= Luas persegi panjang + luas segitiga
= p . l + 1/2 . a . t
= 18 . 15 + 1/2 . 18 . 17
= 270 + 153
= 423
Jadi, luas bangun tersebut 423 cm².
1 5 1
2014-06-26T08:10:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
L segitiga = a. t / 2
               = 18 . 17 / 2 
               = 153 cm2

L pp = p x l
       = 18 x 15 = 270 cm2

L total = L segitiga +  L pp
          = 423 cm2

L persegipanjang : p x l
18 x 15
153 cm2
l segitiga : a x t / 2
18 x 17 / 2
270 cm2
L total = L segitiga + L persegipanjang
= 423 cm2