Jawabanmu

2014-06-26T00:15:49+07:00
ketua hakim MI adl Peter Tomka
Betul nya itu kak
kalo menurut sumber sih begitu
oke lah kak,aku cuma penhen tahu aja
Jawaban paling cerdas!
2014-06-26T01:47:41+07:00
Mahkamah Internasional (International Court of Justice atau ICJ) berkedudukan di Den Haag, Belanda . Mahkamah merupakan badan kehakiman yang terpenting dalam PBB. Ketua ICJ saat ini Peter Tomka (Slovakia) dan wakilnya Bernardo Sepúlveda Amor (Mexico)
1 5 1