Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-25T23:09:01+07:00
Kalau Hp ada kamera depan ya sudah pasti hp tersebut bisa dibuat untuk selfie , nah kalau os android capture bisa dilakukan dengan menekan tombol on/off dan volume bersamaan . Kalau masih versi android dibawah 4 ada shortcut di bagian bawah layar
1 5 1
2014-06-25T23:38:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa, tekan tombol power + volume kecilin (barengan)