Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-25T20:56:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemerintah akan  melakukan beberapa kebijakan yang menyangkut bidang moneter, fiskal dan non moneter.
1 5 1
2014-06-25T20:57:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika terjadi inflasi pemerintah harus menurunkan inflasi tersebut agar keseimbangan kembali stabil,
seperti menurunkan harga pasar,

maaf kalo kurang tepat
1 5 1