Tapi jangan disingkat gitu dong....
Jadi buruk kedengarannya dan tampak menghina....
Itu saya yang melaporkan!
Sumimasen, senpai. Looks like there's almost no one who has a freaking sense of humor.
Ini kan lawakan, jangan gitu dong.

Jawabanmu

2014-06-25T20:47:20+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-25T20:48:12+07:00
Berwarna kali...

Bahasa Inggrisnya:
Two colored cars.
Jadikan yang terbaik yaa....
insya allah