Jawabanmu

2014-02-03T14:18:47+07:00
George Washington :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T14:20:50+07:00
George Washington adalah Presiden Amerika Serikat yang pertama. Pada usia 11 tahun ayahnya meninggal dunia.
Lahir: 22 Februari 1732, Westmoreland County, Virginia, Amerika SerikatMeninggal: 14 Desember 1799, Mount Vernon, Virginia, Amerika SerikatTinggi: 1,91 mMasa kepresidenan: 30 April 1789 – 4 Maret 1797Wakil presiden: John AdamsDimakamkan: Mount Vernon, Virginia, Amerika Serikat
2 5 2