Saya mau tanya
apakah untuk masuk jalur SNMPTN harus punya nilai raport yang konsisten ? apakah itu jadi peluang paling penting ? apakah dengan nilai raport yang sudah turun maka sudah tidak ada harapan lagi lulus SNMPTN ? tolong yah teman teman agar dijawab, klo tau selebihnya tolong beritahu, saya baru kelas X dan nilai rapor saya kali ini ada yang turun, apakah sudah tidak ada lagi harapan untuk saya masuk jalur snmptn ? sedangkn sekolah saya punya akreditasi A

2

Jawabanmu

2014-06-25T18:32:12+07:00
Kamu tidak perlu takut nilai itu kan tdk mutlak,mungkin nanti waktu penerimaan siswa bisa jadi kamu masuk ke SNMPTN yg kamu inginkan mungkin saja bisa test..soal dan yg paling penting berdoa&berusaha ';semoga membantu"
2014-06-25T18:43:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nilai rapot konsisten? gag tentu... teman aku sekelas banyak yang lulus SNMPTN tapi nilai ada yg naik turun, temenku juga nilainya bagus bagus naik terus malah gag keterima. karena rapot bukan penentu satu satunya masih ada sertifikat/piagam prestasi, akreditasi sekolah, indeks prestasi sekolah, alumni SMA situ yang terima di jurusan tersebut dan prestasi dia bagaimana.
satu lagi SNMPTN itu anggap aja cuman bonus,,,, lebih baik persiapkan diri di SBMPTN 
Trims atas infonya, sya benar'' bingung krn ada yg bilang nilai rapor bukan penentu ada jga bilang turun 1 sja sudah tidk ada ksemptn untuk lolos,
iya..... masalah SNMPTN itu hanya PTN dan tuhan yang tau... kamu negeri atau swasta
teman baik saya nilainya ada yg turun 5 poin tapi diterima SNMPTN