Mengapa saat saya menambahkan teman di FB selalu tak bisa? You can't add this person itulah yg dituliskan. kenapa ya? jelaskan secara logis

2
itu keblokir gra" kebanyakan nge add org.tmenku juga bgtu
yelah
kebanyakan teman,kalau bisa di kurangin tmn yang tidak di kenal

Jawabanmu

2014-06-25T15:26:51+07:00
Kamu terlalu banyak nge add org .. jadi di blokir sementara.. 2-3 hari bisa add lagi
atau juga , org nya uda punya 5000 temen ... jadi tidak bisa di tambahin lagi
oh. thx bima
kasi klik terimakasih sama ratingnya dong :D
Jawaban paling cerdas!
2014-06-25T17:46:42+07:00
Atau bisa juga karena diakun yang anda add terlalu banyak mempunyai teman (pengalaman saya)