Jawabanmu

2014-06-25T14:27:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gak ada soalnya itu sister sama brother bukan younger sister/brother
nama-KU adalah Devi,Aku mempunyai 2 saudara Perempuan Dan 1 saudara Laki-laki.1)soalnya;Berapa adik Devi?2)jawaban;tdk ada,karena Devi tdk mempunyai adik tp punya 2 saudara Perempuan 1 saudara Laki-laki......
Jawaban paling cerdas!
2014-06-25T19:06:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gak ada lah...Kan Itu Sister sm Brother,it kn beda.btul kn ???Masa 3
2 5 2