Jawabanmu

2014-06-25T13:52:56+07:00
Rahim kering itu ada dan bisa di sebab kan oleh makanan dan minuman
terimakasih
Jawaban paling cerdas!
2014-06-25T15:10:53+07:00
Rahim kering adalah istilah awam yg mengibaratkan rahim sebagai ladang\sehingga ladang tdk subur itu disebut rahim kering dan faktor-faktor yg mempergaruhi infeksi mulut rahim ,miom,kelainan rahim,kelainan selaput lendir dan sebagainya itu yg menyebabkan terjadinya rahim kering,jadi rahim kering itu ADA "semoga membantu'
jamu sirih bisa timbul rahim kering?
tidak kalo itu mengatasi keputihan ya?kalo nggak salah?
ok terimakasihhhh:)
sama-sama:)